memburning file ISO ke flashdisk


hai jumpa lagi dengan saya edy sugiono
sebelumnya saya sudah share tentang cara memburning file iso ke dvd.
nah sekarang saya akan menjelaskan cara memburning file iso ke flashdisk.
keunggulan dari flashdisk ini adalah 
1.flashdisk bisa di bawah kemana-mana tanpa takut rusak atau patah.
2.file tidak cepat rusak ,kecuali file di flashdisk hilang. 
3.file bisa di hapus atu  diganti dengan file  yang lain dengan sangat mudah.
untuk memburning file iso ke flashdisk anda harus memilik sofware burning untuk memburning file iso ke flasgdisk.
yang saya akan gunakan disini adalah Windows 7 USB DVD Download Tool.
untuk mendownload software ini silahkan anda klik disini 
sekarang anda simak cara memburning file iso ke flashdisk
ikuti langkah-langkah berikut:

  1. buka windows 7 usb dvd tool
  2. click browse 
  3. pilih file ISO yang ingin anda burning kedalam flashdisk
  4. kemudian click open
  5. lalu tekan next
  6. pilih media yang anda ingin gunakan 
  7. karena kita akan memburning ke flasdisk maka kita pilih USB
  8. pilih local drive flashdisk anda 
  9. kemudian anda click begin copying 
  10. tunggu beberapa menit sampai proses burning selesai 

sekarang flashdisk anda suda terisi file iso yang telah di burning flashdisk siap untuk di gunakan

untuk lebih jelasnya saya sudah menyertakan video tutorial cara memburning file iso ke flashdisk
semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda,dan saya meminta maaf kalau ada kata2 yang kurang dalam penulisan maupun pengetahuan saya tolong dibantu dengan memberikan komentar anda ,terimakasi. selamat mencobanya.
salam indonesia.
 by edy sugiono.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tanks Mas Edy Ea Atas Semua Informasinya Emang Slama Ini Yg Aku Cari Cara Burning File ISO Ke Flashdisk Dan Kalau Bisa Tolong Doong Caranya Bikin File ISO Makai Software Apa Sekalian Car
anya Juga..

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Tips eddoy |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.